3 Aksi-aksi Tidak Terduga Prabowo di Tengah Massa

3 Aksi-aksi Tidak Terduga Prabowo di Tengah Massa

Calon Presiden 2019 mendatang, Prabowo Subianto dikenal dengan ketegasan dan serius. Disetiap kesempatan mantan Danjen Kopassus itu jarang terlihat melakukan hal yang unik.

Walaupun begitu, Prabowo juga pernah melakukan aksi-aksi yang tidak terduga dan menyita perhatian publik. Apalagi aksi ini di tengah-tengah kerumunan massa yang pastinya menimbulkan kehebohan. Berikut aksinya :

1. Telanjang Dada


Aksi telanjang dada Prabowo Subianto menjadikan dirinya viral di media sosial. Setelah Prabowo dideklarasikan sebagai calon Presiden 2019 di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra.

Usai menerima mandat Prabowo Telanjang dada di hadapan para peserta Rakornas. Jelas saja aksi ini sangant disambut riuh dan Prabowo pun di panggul oleh Kader Gerindra yang juga bertelanjang dada seperti Prabowo.

“itu hal biasa. Jadi kan begini, Beliau orang yang lama dalam tradisi militer. Dalam tradisi militer seorang komandan itu jika menunjukkan solidaritas kepada anak buahnya yaitu biasanya dipanggul, diangkat, dan untuk menunjukkan solidaritas ya seperti itu,” ucap Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan.

2. Joget usai dari KPU

Tak kalah heboh aksi Prabowo Subianto ini setelah mendaftarkan dirinya menjadi capres di KPU. Saat itu Prabowo keluar lewat sunroof mobil dan berjoget dengan asik mengikuti irama musik dangdut.

Para buruh dan pendukung juga hadir dan turut berjoget. Sepanjang jalan sekitar KPU padat dengan pendukung Prabowo. Bahkan joget ala Prabowo itu sempat viral. Di media sosial Prabowo joget diiringi lagu ‘Syantik’ milik Siti Badriah.

3. Goyang poco-poco

Bukan kali ini saja Prabowo Membuat heboh dengan aksinya yang tidak terduga itu, ketika Pilpres 2014 lalu, Ketua Umum Partai Gerindra ini sempat menunjukkan dirinya bergoyang poco-poco. Saat itu Prabowo tengah menerima dukungan dari Forum Pemuda Muslim Maluku dan Persatuan Perangkat Desa Indonesia di rumah Polonia.

Comments

Popular posts from this blog

Gerindra Menyebut Tangan Dingin Prabowo Yang Membuat Olahraga Pencak Silat Meraih 14 Emas

Ferry NasDem Pindah Ke Tim Sukses Prabowo, Demokrat Menilai Jokowi Gagal